Kymco Community  

Go Back   Kymco Community > Seputar Masalah Teknis > Suku Cadang/Aksesoris

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #371  
Old 11-03-2010, 07:51 PM
bsant bsant is offline
Junior Member
Knocker
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 1
Default [wtb] spul utk trend xtr

ane butuh spul utk trend xtr... ada yg bisa bantu info?
Reply With Quote
  #372  
Old 12-27-2010, 05:28 PM
kymo's Avatar
kymo kymo is offline
Senior Member
Virus Lovers
 
Join Date: May 2010
Location: around the world™
Posts: 801
Default share

beberapa waktu yg lalu jarum spedo trend saya rusak/ ga muter
tapi odometer mah jalan. jadi bukan kabel yg putus.
setelah di periksa, ternyata dinamo yg buat muter jarum, ada per spiral yg putus. beli ori baru mahal

akhirnya dapat saran dari org bengkel, supaya saya cari spedo bekas motor jepun, bisa spedo apa aja katanya, supra,jupiter,mio dll. katanya sama aja.
kalo ga ada, pake spedo lokal juga bisa,( buat di ambil dinamonya aja)

akhirnya hunting deh ke tukang loak onderdil bekas motor.
ada yg nawarin punya mio 150rb, ada jupiter 75rb dll.
beruntung dapet spedo bekas jupi udah buluk tp murah
pas di tes pake gagang kayu korek api di lubang cable, jarum msh muter normal.
langsung deh di bayar trus di bawa ke bengkel.
spedo ori di lepas trus di tinggal sama spedo kanibalnya, soalna di kerjainnya di rumahnya mekanik.
sehari ternyata dah kelar, mekaniknya lagi gak banyak kerjaan kayaknya
dulu bilangnya sekitar 3 harian.

allhamdulillah akhirnya jarum spedoku normal lagi

buat yg lain kalo jarum spedo rusak jgn di buang
__________________
Everything has its beauty but not everyone sees it
Reply With Quote
  #373  
Old 12-27-2010, 06:29 PM
bwsony's Avatar
bwsony bwsony is offline
Senior Member
Living Virus
 
Join Date: Jul 2009
Location: cimahi - tangerang - jakarta (^_*)
Posts: 3,639
Send a message via Yahoo to bwsony
Thumbs up siiip inpoh na ..

Quote:
Originally Posted by kymo View Post
...#372 ...akhirnya jarum spedoku normal lagi
buat yg lain kalo jarum spedo rusak jgn di buang
kang kymco kymo..< kirain kalimat na ginih : " buat yg lain kalo jarum spedo rusak jgn di buang kymco na.."
hxixiii.. pis um
__________________
WoleS style
Trend Fam's

still keep ur KYMCO
Reply With Quote
  #374  
Old 02-04-2011, 12:05 PM
bwsony's Avatar
bwsony bwsony is offline
Senior Member
Living Virus
 
Join Date: Jul 2009
Location: cimahi - tangerang - jakarta (^_*)
Posts: 3,639
Send a message via Yahoo to bwsony
Post cdi alternatip > just in case / insidentil

Quote:
Originally Posted by herman View Post
.. #12
Sekedar informasi kemarin ganti CDI dengan CDI Mega Pro, ternyata seri depannya sama. Bisa dilihat di foto (kalau bisa keluar), yg atas CDI asli Kymco, yg bawah CDI honda mega pro. Harganya cukup murah (katanya di kasih harga bengkel) Rp. 110rb.
Mudah-mudahan info ini bisa membantu rekan-rekan yg bingung CDI nya rusak. Sekedar info, kemarin dibantu informasi dari montir bengkel Benson (ex Kymco) Solo, kalau banyak kasus mesin mati-mati seperti itu, seperti kasus yang sudah-sudah biasanya disebabkan oleh CDI nya. Cuma kalau pesan yang CDI asli Kymco, datangnya tidak bisa ditentukan waktunya soalnya masih built-up.
__________________
WoleS style
Trend Fam's

still keep ur KYMCO
Reply With Quote
  #375  
Old 03-19-2011, 04:45 PM
bacan bacan is offline
Junior Member
No Virus
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 14
Default klep kymco spike 120cc

master2 tolong pencerahannya.klep spyke ane udeh brisik banget + boros bensin di mana bisa dapat klep asli atau pengganti yang cocok. satu lagi kiproknya bisa di ganti pakai shogun ga ya tekor terus akinya padahal aki baru.kiprok yang udeh system regulator mohon pencerahannya master2 kymco.ym=bacanmaluku.hotline 02194788178
:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

Last edited by bacan; 03-19-2011 at 04:48 PM.
Reply With Quote
  #376  
Old 04-12-2011, 01:47 PM
sigantenxt sigantenxt is offline
Member
Virus Infected
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 55
Default

mastah..
mw ganti cakram lx persamannya ama mtr ape ye??
thx
Reply With Quote
  #377  
Old 04-12-2011, 07:21 PM
adji alex's Avatar
adji alex adji alex is offline
Senior Member
Living Virus
 
Join Date: Jun 2009
Location: s0eRabaJa
Posts: 3,730
Default

Quote:
Originally Posted by sigantenxt View Post
mastah..
mw ganti cakram lx persamannya ama mtr ape ye??
thx
satria 120
__________________
Pembelian/pemesanan KYMCO GENUINE PART, service maupun modifikasi mesin
call/SMS 087851567373.

Surabaya Kymco Garage,The Art of Tuning itself...

Agak gila,RSJ...
Setengah gila,juga RSJ...
Enak jd Anjing Gila,keluyuran kemana mana...
Reply With Quote
  #378  
Old 04-12-2011, 07:24 PM
adji alex's Avatar
adji alex adji alex is offline
Senior Member
Living Virus
 
Join Date: Jun 2009
Location: s0eRabaJa
Posts: 3,730
Default

Quote:
Originally Posted by bwsony View Post
lha wong gak beli ke sy. nek cm nyari yo ra oleh2 kang. kuwi AV aja lgs oleh nek tumbas
__________________
Pembelian/pemesanan KYMCO GENUINE PART, service maupun modifikasi mesin
call/SMS 087851567373.

Surabaya Kymco Garage,The Art of Tuning itself...

Agak gila,RSJ...
Setengah gila,juga RSJ...
Enak jd Anjing Gila,keluyuran kemana mana...
Reply With Quote
  #379  
Old 04-12-2011, 08:06 PM
bwsony's Avatar
bwsony bwsony is offline
Senior Member
Living Virus
 
Join Date: Jul 2009
Location: cimahi - tangerang - jakarta (^_*)
Posts: 3,639
Send a message via Yahoo to bwsony
Talking

Quote:
Originally Posted by adji alex View Post
lha wong gak beli ke sy. nek cm nyari yo ra oleh2 kang. kuwi AV aja lgs oleh nek tumbas
^ siap mase . kyk na si mas yg nyari cdi itu , chanel nya baru smp solo ..
blon sampe ke surabaya .. hziziziziii
__________________
WoleS style
Trend Fam's

still keep ur KYMCO
Reply With Quote
  #380  
Old 04-12-2011, 10:13 PM
redford redford is offline
Senior Member
Pre Addict
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 234
Default

Quote:
Originally Posted by adji alex View Post
satria 120
Yang REAR. Atau CMIIW vario/beat.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +8. The time now is 04:05 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Kymco Indonesia Community